Jumat, 19 September 2008

Software Untuk Download buku-buku dan CD, free dan lengkap

Hm…. panjang banget judulnya :) . Kuliah dah mulai waktunya hunting buku-buku yang diperlukan, mau hemat uang ?

Ternyata hal ini sudah umum dilakukan disini cuman baru tahu sekarang, download buku-buku dari penerbit terkenal ataupun segala macam CD film tingkat dunia, benerkah? mau coba, saya dah buktikan sendiri, alhasil untuk semester ini bisa hemat uang untuk beli buku karena bisa dapat filenya free. Setelah download tinggal baca atau print jika perlu.

Semoga blog ini nggak ditutup karena nyebarin eMule :) . eMule adalah aplikasi untuk download buku-buku maupun CD dan VCD, ketika login server akan dipilih secara random, banyak buku-buku terkenal bisa didapat dengan aplikasi ini karena ada orang-orang yang men-scan dan menge-share-nya di servernya. Kalau file yang dicari nggak ada berarti belum ada orang yang mengesharenya he he he.

Pertama kali install sempat terkejut karena dalam charakter mandarin, tapi ternyata setelah diinstall pake bahasa Inggris, so don’t worry to try it.

Kalau mau coba install bisa klik file install-emule.pdf. Pengalaman aplikasi ini tidak bisa jalan dengan baik ketika saya menggunakan norton sebagai anti virus dan anti spyware, agar aplikasi in bisa berjalan saya unistall norton dan install ZoneAlarm system dari www.zonelabs.com.

Semoga info ini bermanfaat :) Jiayo

sumber : yuhana.wordpress.com

Tidak ada komentar: